Kamis 13 Feb 2014 16:30 WIB

Heidi Klum Ingin Kembali ke Mantan Suami

Heidi Klum
Foto: telegraf
Heidi Klum

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah putus dengan kekasih yang juga pengawal pribadinya, Martin Kirsten, supermodel Heidi Klum dikabarkan hendak menjalin hubungan lamanya. Heidi Klum disebut memutuskan untuk kembali pada mantan suaminya, Seal.

"Heidi berasumsi Seal akan menerimanya, karena Seal dikabarkan sangat patah hati saat keduanya memutuskan cerai," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis (13/2).

Namun niatan Heidi Klum tidak semudah yang ia bayangkan. Seal disebut menolak keinginan Klum lantaran ia telah memiliki kekasih baru.

"Seal memang patah hati, namun seiring waktu, ia berhasil menata hati dan baru-baru ini ia terlihat jalan bersama seorang wanita," kata sumber.

"Tidak diragukan lagi Seal lebih suka bersama kekasihnya sekarang dibanding Klum. Seal bahkan telah meminta Heidi mencari pria lain," jelas sumber.

Seal dan Klum menikah selama tujuh tahun. Namun pernikahan mereka kandas di tengah jalan setelah Seal menuduh Klum berselingkuh.

Pascacerai, Klum kemudian melanjutkan hubunganya dengan pengawal pribadinya Martin Kristen, yang akhirnya kandas beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement