Jumat 31 Jan 2014 09:51 WIB

Ini Dia Penulis Skenario 'Thor 3'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Thor: The Dark World
Thor: The Dark World

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK -- Duo penulis profesional, Craig Kyle dan Christopher Yost kembali terpilih untuk menjadi penanggung jawab skenario difilm 'Thor 3.' Sebelumnya, keduanya terlibat dalam penggarapan naskah untuk 'Thor' dan 'Captain America 3.'

Kyle yang juga menjabat sebagai produser eksekutif difilm ini akan bekerja sama dengan Yost dalam menciptakan cerita baru untuk Si Raja Petir, Thor. Sang Produser, Kevin Feige menilai keduanya memiliki naluri kreatif disetiap proses pembuatan film 'Thor' dan 'Thor: The Dark World.'

"Saya bangga bisa bekerja sama dengan mereka dalam beberapa tahun terakhir ini," ujar Feige, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (31/1).

Seluruh tim Marvel, ujar Feige, sangat senang untuk bekerja sama dengan Craig dan Yost pada bab terbaru dari petualangan Thor mendatang. Chris Hemsworth akan kembali memegang Mjolnir, namun masih belum jelas apakah film ini masih disutradarai oleh Alan Taylor yang mengarahkan sekuel Thor tahun lalu.

Taylor saat ini sedang menyutradarai film 'Terminator: Genesis' hingga 1 Juli 2015. Sekuel Thor menjadi film terlaris ketiga Marvel dengan pendapatan lebih dari 630 juta dolar AS di seluruh dunia setelah 'The Avengers' dan 'Iron Man 3.' (Mutia Ramadhani)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement