Senin 27 Jan 2014 08:50 WIB
Grammy Awards 2014

Macklmeore & Ryan Lewis Kalahkan Jay Z di Best Rap Album

Duo Macklemore dan Ryan Lewis saat menghadiri ajang Grammy Awards 2014
Foto: AP Photo
Duo Macklemore dan Ryan Lewis saat menghadiri ajang Grammy Awards 2014

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Duo Macklemore dan Ryan Lewis untuk sementara memimpin perolehan Grammy Awards 2014. Duo yang melakukan debut dengan lagu "The Heist" berhasil memboyong penghargaan untuk kategori Best Rap Album.

Di kategori itu, Macklemore and Ryan Lewis mengalahkan Kendrick Lamar, Jay Z, Kanye West dan Drake.

Sementara lagu hit mereka lainnya, Thrift Shop" berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Rap Song serta satu kategori lainnya, Best Rap Performance.

Penghargaan ini diberikan dalam Pre-Telecast Ceremony Grammy Awards 2014 yang digelar off-air beberapa jam sebelum acara dimulai.

Daftar kemenangan Macklemore & Lewis masih kemungkinan bertambah mengingat mereka juga dinominasikan di beberapa kategori lainnya.

Sementara Justin Timberlake meraih dua penghargaan, yakni untuk Best R&B Song di lagunya "Pusher Love Girl" dan Best Music Video untuk lagu "Suit and Tie".

Adele yang mendominasi gelaran Grammy dua tahun lalu, tahun ini hanya masuk nominasi di kategori. Dan ia berhasil meraih penghargaan di kategori tersebut, yakni untuk Best Song Written for Visual Media untuk film "Skyfall".

Pharell Williams, Rihanna, Imagine Dragons serta Daft Punk juga berhasil meraih penghargaan yang kesemuanya diumumkan dalam Pre-Telecast Ceremony Grammy Awards 2014.

56th Annual Grammy Awards digelar di Staples Center, Los Angeles, pukul 20.00 waktu setempat.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement