Jumat 24 Jan 2014 10:18 WIB

Kato Rena 'AKB48' Absen Dari Panggung

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kato Rena
Foto: Mirai Jump
Kato Rena

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota AKB48, Kato Rena (16 tahun) sementara waktu memutuskan untuk absen dari panggung karena lutut kanannya terkilir. Hal itu diumumkan dalam blog resmi AKB48.

"Mengenai Tim B, Kato Rena, sebab kaki kanannya terluka saat syuting untuk program TV, maka setelah diperiksa di rumah sakit, lutut kanannya terkilir," ujar perwakilan manajemen AKB, dilansir dari Tokyohive, Jumat (24/1).

Berikutnya tertulis, Kato mengalami cedera lutut karena menanggung beban berlebihan pada bagian bawah tubuhnya. Dokter memerintahkannya untuk beristirahat selama empat pekan. Dengan demikian, dia absen dari acara 'Request Hour Set List Best 200 2014' pada 23 Januari.

Kato juga akan absen sementara waktu dari panggung teater AKB. Kato pun meminta seluruh penggemarnya untuk menantikan konser dan pertunjukannya selanjutnya.

"Aku meminta maaf telah membuat kalian khawatir. Ini adalah salahku. Aku akan mengambil istirahat sementara supaya membaik selekas mungkin. Aku benar-benar mohon maaf telah membuat kalian khawatir," tulisnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement