Senin 20 Jan 2014 07:55 WIB

Persiapan Melanie Putria Ikuti 'Tokyo Marathon 2014'

Pasangan selebriti Angga Puradiredja (kiri) dan Melanie Putria (kanan)
Foto: Republika/Hazliansyah
Pasangan selebriti Angga Puradiredja (kiri) dan Melanie Putria (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, -- Melanie Putria menjadi satu dari segelintir warga negara Indonesia yang akan berpartisipasi di ajang "Tokyo Marathon 2014" mendatang.

Istri dari Angga Puradiredja ini tengah melakukan berbagai persiapan untuk mengikuti salah satu event marathon terbesar dunia itu. Salah satunya menggenjot ketahanan fisik.

Tiap harinya Melanie berlatih lari menempuh jarak 15 kilometer. "Itu setiap hari, istirahat hanya satu hari aja," kata Melanie saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.

Kekuatan fisik sebut Melanie memang sangat penting untuk ajang tersebut nantinya. Event yang digelar pada 23 Februari 2014 itu memberlakukan peraturan ketat, yakni menempatkan waktu minimal untuk ditempuh para peserta.

"Jadi yang tidak bisa memenuhi waktu minimal, akan langsung di-cut," jelas Melanie.

Melanie pun berharap dapat memenuhi target yang telah ia canangkan. Terlebih saat ini ia tengah dihantui cedera lantaran persiapanya yang cukup berat.

"Kaki udah sakit, tapi mudah-mudahan bisa menuhin target. Ini adalah marathon kedua saya, sebelumnya pernah ikut di Singapura," demikian Melanie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement