Ahad 17 May 2015 10:34 WIB

Atur Pola Makan Kunci Melanie Putria Jaga Kesehatan

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Pasangan selebriti Angga Puradiredja (kiri) dan Melanie Putria (kanan)
Foto: Republika/Hazliansyah
Pasangan selebriti Angga Puradiredja (kiri) dan Melanie Putria (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Melanie Putria selain gemar berolahraga juga menjaga pola makannya agar tetap selalu sehat dan bertenaga setiap hari.

Aktris kelahiran 17 April 1982 ini mengaku tidak pernah mengkonsumsi makanan gorengan dan menghindari makanan yang mengandung lemak.

"Kebetulan aku sama sekali enggak suka minyak, jadi bisa tetap terjaga polanya," ujar pemeran Nurul di film Ayat-ayat Cinta saat ditemui ROL setelah acara Nutrilite Health Run 2015 di Summarecon Mal Bekasi beberapa waktu lalu.

Menjaga pola makan setiap waktu membantunya mempersiapkan tubuh selalu kuat untuk beraktivitas. Terlebih lagi jika ibu dari satu anak ini memasuki masa latihan untuk mengikuti Major Marathon. Pola makan yang diterapkan akan lebih dijaga lagi, karena setiap nutrisi yang masuk ke dalam tubuh akan berpengaruh pada sistem kerja tubuh.

Selain menjaga pola makan, saat memasuki on season, Melanie juga membagi waktu dengan baik. Hal itu membantu dia untuk dapat beristirahat dengan cukup.

"Mengatur waktu kerja dengan latihan," ujar istri vokalis Maliq & D’Essensial.

Namun saat Putri Indonesia 2002 ini sedang off season atau tidak ada turnamen maraton yang akan digelar, ia tidak akan seketat saat menjalani latihan persiapan. Hanya saja Melanie tetap menjaga agar tidak makan terlalu berlebihan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement