Jumat 10 Jan 2014 19:18 WIB

Penggemar Restui Yoona-Seung Gi, Tapi Tolak Sooyoung-Kyung Ho

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD
Foto: Kdramastars
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua anggota SNSD (Girls Generation), Yoona dan Sooyoung telah mengumumkan secara terbuka kehidupan pribadi mereka. Yoona mempublikasikan hubungannya dengan Lee Seung Gi, dan Sooyoung menyusul dengan memperkenalkan Jung Kyung Ho sebagai kekasihnya.

Sayangnya, reaksi penggemar untuk dua anggota SNSD ini relatif bertolak belakang. Penggemar umumnya merestui dan mendoakan keberlangsungan hubungan Yoona dan Seung Gi, namun mereka banyak yang meragukan hubungan Sooyoung dan Kyung Ho.

Dilansir dari Kpopstarz, Jumat (10/1), kurangnya dukungan untuk Sooyoung dan Kyung Ho dipicu oleh kebohongan dalam pernyataan Kyung Ho beberapa waktu lalu, sebelum kebenaran hubungannya terungkap ke media. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak sedang berkencan dengan siapapun dan jika dia harus memiliki pacar, maka itu pasti dari kalangan nonselebriti.

Kyung Ho melakukan itu untuk menyembunyikan citra Sooyoung. Sayangnya, pernyataannya ini membawa reaksi negatif. Penggemarnya banyak yang marah dan berbalik benci padanya.

Hal yang paling membuat penggemar terkejut adalah fakta bahwa Sooyoung dan Kyung Ho sudah berhubungan khusus selama 24 bulan, bukan dalam 24 jam. Artinya, mereka sudah berbohong dalam waktu sangat lama, berbeda dengan Yoona dan Seung Gi yang langsung mempublikasikan hubungannya setelah beberapa bulan berpacaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement