Jumat 10 Jan 2014 18:31 WIB

5 Hal yang Mungkin Dilakukan Yoona dan Seung Gi Saat Pacaran

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD
Foto: Kdramastars
Lee Seung Gi dan Yoona SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- ROLers, Anda pastinya sudah mengetahui kabar Yoona 'SNSD' mengumumkan hubungan khususnya dengan artis multitalenta Lee Seung Gi pada 1 Januari lalu. Keduanya kini tak segan lagi untuk menunjukan hubungan spesial keduanya di tempat terbuka.

Berikut lima hal  yang mungkin saja dilakukan Yoona dan Seung Gi setiap mereka berkencan. Pemaparan berikut dilansir dari Kpopstarz, Jumat (10/1).

Pertama, Seung Gi kemungkinan besar menghabiskan waktu pertemuannya dengan menatap wajah Yoona sepuasnya. Aktor 'Gu Family Book' ini mungkin saja "menghujani" Yoona dengan segudang pujian yang bersifat pribadi, misalnya "kamu sangat cantik" dan "aku sangat beruntung" atau "kamu adalah anggota favoritku di SNSD." Sebagai balasannya, Yoona mungkin saja akan tertawa cekikikan dan mereka akhirnya pergi makan es krim bersama.

Kedua, mereka mungkin saja membicarakan bagaimana karier dan kesuksesan mereka dimasa depan. Terutama setelah keduanya mengumumkan status hubungan pacaran ke publik.

Ketiga, Seung Gi mungkin akan menuliskan seribu lagu yang didedikasikannya untuk Yoona. Mereka bisa saja duduk di bawah pohon berdua di salah satu tempat romantis di Korea Selatan. Seung Gi memainkan gitarnya dan bernyanyi untuk Yoona. Yoona kemungkinan akan membalasnya dengan senyuman penuh cinta.

Keempat, Seung Gi dan Yoona mungkin saja bernostalgia dan tertawa bersama. Mereka akan mengingat bagaimana keduanya sebetulnya sudah saling megagumi sejak 2007 lalu dan selama beberapa bulan terakhir jadian, mereka bermain petak umpet dan merahasiakan dari semua orang dalam waktu yang lumayan lama, mencapai enam bulan.

Kelima, ketika Yoona dan Seung Gi pergi berkencan, mereka mungkin saja menghabiskan waktunya untuk makan, tertawa, jalan-jalan atau sekadar menonton film layaknya pasangan normal lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement