Jumat 10 Jan 2014 16:02 WIB

WINNER Rilis Mini Album Februari Mendatang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
WINNER
Foto: YG Official
WINNER

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- WINNER, grup pemenang ajang pencarian bakat 'WIN: Who is Next' dari YG Entertainment akan segera merilis mini album. Rencananya album baru tersebut akan diluncurkan pada bulan Februari mendatang.

Presiden Direktur YG, Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa masing-masing anggota sedang berkonsentrasi membuat album debut bersama produser YG. Mereka juga akan menyertakan lagu-lagu ciptaan mereka sendiri ke dalam album ini.

"Album pertama mereka akan berupa mini album. Ini akan menjadi pintu masuk mereka ke pasar musik, setelah itu WINNER akan aktif menjalani promosi," ujar Hyun Suk, dilansir dari Soompi, Jumat (10/1).

Setelah mengalahkan tim B pada seleksi WIN, grup WINNER yang merupakan jebolan tim A dengan cepat memperoleh basis penggemar yang sangat besar dan aktif. Padahal, mereka masih belum memulai debut secara resmi. Setidaknya, kelompok ini sudah menerima tawaran iklan dari lima merek produk besar.

Pada November 2013 lalu, WINNER mengadakan jumpa penggemar di Osaka, Jepang. Hasilnya sangat fantastis, sebanyak delapan ribu orang menghadiri pertemuan tersebut. Ini membuktikan popularitas mereka sudah sangat tinggi.

Kelima anggotanya yang terdiri dari Kang Seung Yoon, Jinwoo, Lee Seunghoon, Mino, dan Nam Tae Hyun saat ini sedang sibuk syuting 'WINNER TV' yang menunjukkan kehidupan sehari-hari mereka supaya penggemar lebih mengenal grup ini.

WINNER adalah kelompok laki-laki berikutnya yang akan didebutkan YG setelah sukses mematangkan grup BigBang selama delapan tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement