Rabu 01 Jan 2014 14:14 WIB

Gravity', Film Terbaik 2013 Versi Pengguna Internet

Rep: C54/ Red: Maman Sudiaman
Film Gravity
Film Gravity

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Situs film terkemuka Internet Movie Database (IMDb) mencatatkan Gravity sebagai film terbaik versi pengguna internet dengan perolehan rating 8,4 dari 10. Pada situs IMDb, film fiksi ilmiah tiga dimensi (3D) karya sutradara Alfonso Cuaron tersebut mendapatkan 1.131 ulasan (review) serta 537 catatan kritis (critic) dari para pengunjung.

Salah seorang pengunjung Jonathan Romney, dalam ulasannya mengatakan, jika pada umumnya film 3D berusaha menciptakan suasana berbagai serpihan barang dilontarkan kepada para penonton, Gravity melakukan yang sebaliknya, yakni melemparkan para penonton menabrak berbagai serpihan barang.

Gravity mengisahkan perjuangan dua petugas antariksa Dr Ryan Stone (Sandra Bullock) dan Matt Kowalski (George Clooney) untuk pulang ke Bumi setelah mesin penjelajah mereka meledak di luar angkasa. Terombang-ambing di jagat nol gravitasi, keduanya bergelut dengan situasi menegangkan yang sarat drama.

Selain Gravity, sejumlah film lain yang disukai para pengguna internet adalah Star Trek Into Darkness (rating 7,9), The Conjuring (7,6), Garden of Words (7,6), dan Fruitavle Station (7,6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement