Senin 21 Oct 2013 12:58 WIB

Fim 'Gravity' Buat Hattrick di Puncak Box Office

Rep: Nur Aini / Red: Citra Listya Rini
Film Gravity
Film Gravity

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film yang berlatarbelakang antariksa, "Gravity" menduduki puncak Box Office selama tiga pekan berturut-turut dengan pendapatan lebih dari 170 juta dolar AS.

Selama akhir pekan kemarin, film tersebut mengantongi pendapatan 31 juta dolar AS. Seperti dikutip dari ABCnews, film versi 3-D yang dibintangi Sandra Bullock dan George Clonney membuat pendapatan semakin besar.

Selama akhir pekan lalu, versi 3 dimensi film tersebut memperoleh pendapatan 7,4 juta dolar AS. Di posisi kedua, film 'Captain Phillips' memperoleh pendapatan 17,3 juta dolar AS di pekan kedua.

Film yang dibintangi Tom Hanks tersebut pendapatannya turun pekan lalu sebesar 33 persen dari pekan pertama sebesar 25,7 juta dolar AS. Film horor "Carrie" berada di posisi ketiga dengan pendapatan 17 juta dolar AS.

Sementara, film yang dibintangi veteran seperti Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger "Escape Plan" mengantongi pendapatan 9,8 juta dolar AS dan berada di posisi kelima.

Film keluarga "Claudy With a Chance of Meatballs 2" berada di posisi keempat dengan pendapatan 10,1 juta dolar AS di pekan keempat pemutaran. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement