Selasa 10 Dec 2013 19:00 WIB

Seleb Korea yang Dijuluki Hot Mama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Salah satu seleb cantik Korea yang sudah menjadi ibu, Kang Hye Jung yang juga istri Tablo
Foto: Satreastasia
Salah satu seleb cantik Korea yang sudah menjadi ibu, Kang Hye Jung yang juga istri Tablo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Netizen Korea Selatan baru-baru ini dikejutkan dengan penampilan Son Tae Young untuk sampul majalah 'Elle.' Banyak dari mereka terkejut betapa wanita ini masih sangat cantik meski sudah menyandang prediket sebagai seorang ibu.

Hal ini membuat kita banyak berpikir tentang sederet aktris K-pop yang sudah menjelma menjadi ibu namun sekaligus menjadi hot mama. Siapa saja mereka? Berikut paparannya, dilansir dari Kpopstarz, Selasa (10/12).

Peringkat pertama hot mama tahun ini jatuh kepada Kang Hye Jung. Dia adalah istri dari rapper grup Epic High, Tablo, sekaligus ibu dari seorang putri bernama Haru.

Hye Jung muncul untuk pemotretan 'Marie Claire' dengan tampilan gotik dan punk. Ia tampil di dua karakter itu dengan begitu mudahnya.

Yoon Mi Rae ada diperingkat kedua. Dia menjelma menjadi rapper wanita cantik di Korea dan yang paling berbakat yang pernah ada. Dia juga bisa menjadi MC wanita terbaik yang pernah ada. Di atas segalanya, pelantun 'Touch Love' ini paling ahli di bidang musik. Dia juga ibu dari putranya, Jordan, satu-satunya yang dimilikinya di dunia ini.

Istri dari komedian dan rapper Haha, Byul tetap menjadi wanita cantik setelah melahirkan bayi laki-laki nan mungil pada Juli tahun ini. Sebelumnya, Byul tampak lucu dan manis. Sekarang, dia menjadi hot mama dan lebih cantik dari sebelumnya. Byul menduduki posisi ketiga.

Boneka Barbie Korea, Han Chae Young ada diperingkat terakhir. Dia baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki beberapa bulan lalu. Anda tidak akan pernah menebak jika melihat penampilannya sekarang. Dia sama sekali tidak terlihat seperti baru saja melahirkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement