Selasa 03 Dec 2013 08:12 WIB

Malam Tahun Baru Bersama George Benson dan Earth Wind & Fire

earth wind and fire
Foto: antara
earth wind and fire

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2013 akan segera berakhir, berganti ke tahun 2014. Beragam acara untuk melewati malam pergantian tahun banyak ditawarkan.

Jika anda memilih tetap berada di dalam negeri, acara yang satu ini bisa jadi pilihan. Melewati malam tahun baru bersama musisi International George Benson dan Earth Wind & Fire.

Dua musisi dunia itu akan memeriahkan malam pergantian tahun di Trans Luxury Hotel.

"Jadi malam tahun baru tidak perlu jauh ke luar negeri. Anda bisa mengajak keluarga ke Bandung," ujar Denny Takarada, President Director Trans Event, dalam keteranganya di Jakarta, Senin (2/12).

Untuk George Benson, Denny mengatakan, pihaknya memadukan konser penyanyi yang menyabet 10 penghargaan Grammy itu dengan gala dinner. George Benson akan tampil dua kali pada 29 dan 31 Desember 2013 di Trans Grand Ballroom.

"Ini akan jadi momen nostalgia yang luar biasa," kata Denny.

Earth Wind & Fire juga akan tampil di tanggal yang sama. Band asal Amerika yang beraliran R&B, Soul, Jazz, Pop, Rock, Funk dan Disko ini akan tampil di Trans Covention Centre.

Tidak hanya musisi International, juga akan tampil deretan musisi dalam negeri. Akan ada Yovie & Nuno yang tampil di lantai 18 The Trans Luxury Hotel.

Serta tidak ketinggalan "Hello 2014" yang mengambil lokasi di Trans Studio Bandung. Konser akbar pergantian tahun ini akan menghadirkan band ternama, seperti Noah, Nidji, D'Massiv, Geisha, De Neno, Sherryl, Friday dan Astoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement