Rabu 16 Apr 2014 20:53 WIB

Yovie & Nuno Gaet Vokalis Muda di Album Baru

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Muhammad Hafil
Yovie & Nuno
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Yovie & Nuno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tampil dengan formasi baru, band Yovie & Nuno meluncurkan album anyar bertajuk Still The One. Album terbaru band yang digawangi oleh Yovie Widianto ini menyuguhkan sesuatu yang spesial dengan kehadiran vokalis baru yakni Windura. 

Windura baru resmi bergabung dengan Yovie & Nuno pada dua bulan yang lalu. Namun, sebelum Windura gabung, Yovie telah mempersiapkan materi untuk album terbarunya itu. Bahkan, single mereka Sakit Hati diciptakan oleh Yovie selama masa pencarian vokalis. 

"Kami memang mencari vokalis dengan warna suara berbeda, agar bisa memberikan sesuatu yang baru bagi Yovie & Nuno," ujar Yovie dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (16/4).

Sementara itu, Windura mengaku tidak merasa kesulitan untuk beradaptasi dengan band yang telah menelurkan lima album tersebut. Sebelumnya, dia telah mengenal lagu-lagu Yovie & Nuno dan memiliki aliran musik yang sama. Windura yang terbilang masih berusia muda sudah menemukan chemistry yang nyaman dengan band ini.  

"Saya suka dengan lagu-lagu Yovie & Nuno jadi gak merasa sulit dan nyaman bekerjasama dengan band ini," ujar Windura.

Album ini memiliki sebelas lagu dengan mengusung musik pop modern yang easy listening. Selain single Sakit Hati, band yang terbentuk pada 2001 ini juga telah mempersiapkan single lain yakni Tergoda Bidadari dan Tanpa Cinta. Di album ini juga menampilkan finalis dari ajang #GalauCariVokalis. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement