Rabu 25 Sep 2013 08:30 WIB

30 Tahun Berkarya, Yovie Widianto Gelar Konser

Red:
Yovie Widianto
Yovie Widianto

REPUBLIKA.CO.ID, -- Yovie Widianto yang dikenal sebagai salah satu musisi papan atas di industri musik tanah air kini telah genap 30 tahun berkarya. Semalam, tepatnya pada tanggal 24 September 2013, bertempat di JCC, Senayan, Yovie sukses mempersembahkan sebuah konser yang menyuguhkan mahakarya lagu-lagu ciptaannya.

Konser bertajuk Irreplaceable (Takkan terganti) ini digelar selama 2 jam dengan kolaborasi dari para musisi nasional maupun internasional.

 

 

Musisi yang dikenal sebagai pencipta lagu-lagu cinta nan romantis ini  menggaet 9 musisi terbaik Indonesia, seperti Kahitna, 5Romeo, Yovie&Nuno, Raisa, Andien, Marcell, Rio Febrian, RAN, dan Alexa.

Kehadiran para musisi Internasional juga turut meramaikan panggung konser Irreplaceable. Adalah Sharon Corrs, violis grup The Corrs, Rick Price dan Angela, musisi muda asal negeri Belanda.

 

 

Konser ini merupakan konser tunggal kedua yang pernah digelar Yovie. Sebelumnya, Yovie menggelar konser pada tahun 2006. Tentunya 7 tahun berselang, Yovie menyajikan sesuatu yang berbeda pada konser kali ini. Sebanyak 4.000 penonton menikmati berbagai kejutan musik dari Yovie semalam, apakah Anda termasuk salah satunya?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement