Ahad 24 Nov 2013 11:52 WIB

Sama-Sama Suka Musik, Omesh-Wendy Bentuk Grup Hip Hop

Ananda Omesh
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ananda Omesh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Omesh dan Wendy sama-sama penggemar musik hip-hop. Keduanya kini sepakat membentuk grup hip-hop dan akan memulai debut mereka dalam waktu dekat.

Di balik kesehariannya sebagai komedian, Wendy dan Omesh ternyata sama-sama memiliki ketertarikan dalam dunia musik. Keduanya sama-sama tertarik dengan musik hip-hop. Bahkan mereka lebih dulu terjun ke dunia musik sebelum menjadi komedian.

"Gue sendiri dulu pernah rilis single hip-hop," kata Omesh saat ditemui di jumpa pers "YKS Hura-Hurain Jakarta", Sabtu (23/11) kemarin, di Jakarta.

Hal yang sama, sebut Omesh juga dilalui Wendy. Personel grup komedi "Cagur" itu juga pernah memiliki satu band. Kini, keduanya sepakat kembali ke hobi mereka tersebut.

 

Niatan membentuk grup Hip-Hop, dijelaskan Omesh bermula ketika keduanya kerap tampil bersama di berbagai program televisi. Dari sana keduanya mengetahui jika masing-masing memiliki ketertarikan yang sama di dunia musik, khususnya Hip-Hop.

Merasa memiliki visi yang sama, akhirnya mereka sepakat membentuk satu grup.

"Pokoknya tunggu aja kejutan dari gue sama Wendy," demikian Omesh.

Dalam penggarapan single-nya nanti, Omesh mengatakan Ia dibantu oleh komunitas Hip-Hop Yogyakarta, Jogja Hip Hop Foundation.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement