Rabu 20 Nov 2013 11:14 WIB

Kai 'EXO' dan L 'Infinite,' Siapa yang Terbaik?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
L Infinite
Foto: Kdramastar
L Infinite

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua ikon dari dua boyband berbeda ini selalu jadi topik hangat pembicaraan di penggemar mereka, khususnya wanita. Ya, Kai 'EXO' dan L 'Infinite' menjadi ikon di kelompoknya masing-masing.

Namun, di antara mereka berdua, siapa yang paling cantik? Siapa yang lebih populer? Siapa yang lebih berpengalaman? Siapa yang lebih berbakat? Siapa yang memiliki kontrak iklan paling banyak? Dan tak kalah pentingnya adalah, siapa pilihan anda?

Paparan berikut mungkin bisa jadi panduan bagi anda menentukan siapa yang terbaik dari keduanya, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (20/11).

Kai 'EXO' lahir tahun 1994 dan merupakan anak bungsu dari dua kakak perempuan. Dia bergabung dengan SM Entertainment sejak menjadi trainee usai memenangi kontes yang diadakan SM pada 2007 lalu.

Inspirasi Kai untuk menjadi penyanyi adalah Shinhwa. Kai adalah bagian dari EXO-K dan menerima tiga nominasi di Golden Disk Award 27. Mereka menang sebagai 'Newcomer Award.'

Kai dikenal sebagai penari terbaik di EXO. Wajar saja, sebab dia adalah penari balet profesional selama delapan tahun. Dia juga salah satu vokalis kelompok dan pemimpin rapper dalam grup. Kai menjadi populer sebab dia memiliki sosok pekerja keras dengan wajah seperti boneka. EXo adalah salah satu kelompok terpanas saat ini dan Kai berdiri sebagai anggota paling populer.

L lahir pada 1992 dan lulus dari Universitas Daekyung bersama dengan rekan-rekan satu anggotanya, seperti SUng Kyu, Sung Yeol, Hoya, dan Donwoo. Mereka semua mengambil Jurusan Musik Praktis.

L merilis bagian kedua dari foto esainya bertajuk 'L's Bravo Part Viewtiful 1,' dan mendarat sebagai daftar buku terlaris di dalam negeri.

L debut di dunia akting pada 2011 dengan drmaa berjudul 'Jiu in TV' di TVN. Ia kemudian berakting di 'Shut Up Flower Boy Band' dan 'What's the Deal, Mom.'  Terakhir kali L terlibat drama horor romantis berjudul 'The Master Sun.' L menjadi populer di antara rekan satu grupnya di bawah Woolim Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement