Rabu 13 Nov 2013 13:31 WIB

AKB48 Rekrut 20 Idola Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
AKB48
Foto: JPop Asia
AKB48

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Secara resmi 20 anak perempuan dari 29 calon kandidat direkrut menjadi bagian dari grup idola Jepang, AKB48. Mereka diresmikan dalam acara 'AKB48 Group Draft Kaigi' yang diadakan di Grand Prince Hotel New Takanawa.

"Aku bersyukur bisa bertemu dengan para kandidat yang begitu bersinar. Sebab ini adalah sistem baru, kami belum tahu apa yang akan terjadi nanti, tapi kami ingin menawarkan bantuan untuk gadis-gadis ini mencapai impian mereka," ujar Takahashi Minami, dilansir dari Tokyohive, Rabu (13/11).

Takahashi berharap bagi mereka yang belum terpilih supaya tidak berkecil hati. Dia berharap mereka yang tersisa bisa terus berjuang tanpa kenal menyerah. Sedangkan untuk mereka yang terpilih, Takahashi meminta supaya tidak cepat puas, sebab ini baru permulaan bagi mereka.

Mengenai sembilan gadis tersisa yang tidak terpilih, General Manager AKB48, Togasaki Tomonobu mengatakan jika mereka kembali mengikuti audisi yang sama pada kesempatan berikutnya, dipastikan akan melewati ujian pertama hingga terakhir.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement