REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panorama Tours menghadirkan penawaran paket perjalanan wisata terbarunya berupa paket perjalanan premium.
Meski memasang tarif yang tinggi, Panorama optimistis memenuhi target penjualan yang ditetapkan.
Panorama menargetkan 1000 tamu dalam kurun waktu satu tahun, mulai Januari 2014 mendatang.
"Kita optimistis produk ini berjalan dan sukses, karena ini adalah market yang besar. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang mereka dapatkan. Kami yakin bisa sukses," ujar Hellen Xu, Managing Director Travel Management Panorama Tours, dalam jumpa pers, Senin (11/11) siang.
Hal senada diungkapkan Presiden Direktur Panorama Tours, Royanto Handaya. Ia menyebutkan, masyarakat Indonesia yang masuk pada kelas menengah ke atas saat ini mencapai 131 juta orang.
Bahkan sepertiga dari jumlah itu, atau sekitar 82 juta orang yang berusia 15-34 tahun, adalah kelas dimana sudah akrab dengan kehidupan luxury sejak lahir.
"Dengan demikian ini adalah market yang potensial," ujar Royanto.
Dalam menggarap pasar kelas menengah ke atas ini Panorama Tours menggandeng Insight Vacation, operator tur premium dan berkelas di Eropa.