Senin 11 Nov 2013 17:39 WIB

Panorama Tours Tawarkan Liburan Mewah ke Eropa

(ki-ka):  Royanto Handaya – President Director Panorama Tours, Hellen Xu-Managing Director Travel Management Panorama Tours, Sheryl Lim-Regional Director Asia Insight Vacations, John Boulding-CEO of Insight Vacations dalam penandatanganan kerja sama antara
Foto: ist
(ki-ka): Royanto Handaya – President Director Panorama Tours, Hellen Xu-Managing Director Travel Management Panorama Tours, Sheryl Lim-Regional Director Asia Insight Vacations, John Boulding-CEO of Insight Vacations dalam penandatanganan kerja sama antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Panorama Tours resmi bekerja sama dengan Insight Vacations, operator tur premium di Eropa.

Kemitraan ini melengkapi paket perjalanan wisata yang ditawarkan Panorama, yakni berupa paket perjalanan premium ke seluruh wilayah di Eropa, Mediterania Timur, Amerika Serikat dan sub benua India dalam balutan perjalanan yang luxury.

"Kemitraan ini membuat kami dapat meningkatkan jumlah produk yang kami tawarkan. Paket luxury ini tentu mengedepankan service dan kualitas," kata Hellen Xu, Managing Director Travel Management Panorama Tours, dalam jumpa pers, Senin (11/11) siang.

Dalam menyajikan paket perjalanannya, John Building selaku CEO dari Insight Vacations mengatakan selalu menekankan pada lima hal. Lima hal tersebut ia katakan sebagai langkah untuk membuat perjalanan wisata menjadi sempurna.

Hal yang pertama adalah Pick The Right Destination. Di poin ini John mengatakan bahwa traveller harus menentukan destinasi yang sesuai dengan keinginannya. John menyebut negara-negara di Eropa adalah destinasi terbaik.

Eropa menawarkan berbagai wisata yang dapat dipilih, mulai dari sejarah, budaya, seni dan juga wisata belanja.

Sementara poin kedua adalah Return Home with Stories. Poin ini, kata John, didapat dari survey yang ia lakukan terhadap 100 ribu tamunya di tiap tahun. Mereka biasanya terkesan dengan kekuatan lokal yang ada di masyarakat.

"Setelah menentukan destinasi, maka berbagai kekuatan lokal di dalamnya bisa jadi pilihan. Mulai bertemu dengan masyarakat lokal, makanan lokal (berikut terlibat dalam pembuatan) serta merasakan budaya lokal. Mereka akan merasakan bagaimana menjadi masyarakat lokal di negara yang mereka kunjungi," sebut John.

Poin selanjutnya adalah Desirable Hotels in Best Locations (menginap tidak hanya di hotel terbaik tapi juga di kastil dan melihat alam pedesaan di Eropa), Your Journey Style dan Relax, It's a Vacation.

"Kami menambahkan daftar perjalanan yang menakjubkan, menarik dan penuh inspirasi untuk menjamin para tamu mendapat pengalaman perjalanan yang tidak tertandingi," sebut John.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement