Kamis 07 Nov 2013 14:00 WIB

'Shitsuren Chocolatier' Jadi Drama Baru Matsujun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Matsumoto Jun
Matsumoto Jun

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Anggota Arashi, Matsumoto Jun akan membintangi drama Fuji TV terbaru berjudul 'Shitsuren Chocolatier.' Drama yang tayang mulai Januari ini merupakan drama ketiga bagi Matsujun membintangi drama 'Getsu 9'.

Sebelumnya Matsumoto membintangi 'Natsu no Koi wa Nijiiro ni Kagayaku' (2010) dan 'Lucky Seven' (2012).

'Shitsuren Chocolatier' diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Mizushiro Setona yang populer dengan nama sama. Dia mendapat penghargaan di ajang '36th Kodansha Manga Award' untuk kategori Shoujo.

Dalam drama ini Matsujun berperan sebagai Koyurugi Sota, seorang Chocolatier (ahli pembuat coklat) yang memberikan hatinya untuk seorang wanita.

Koyurugi Sota adalah mahasiswa di sebuah klub sekolah penganan. Dia jatuh cinta dengan gadis yang satu tahun lebih tua darinya bernama Saeko.  Sota jatuh cinta pada pandangan pertama pada Saeko sejak masuk sekolah.

"Meskipun ini sebuah kisah cinta, temanya adalah patah hati. Aku akan mencoba untuk mengungkapkan bahwa cinta itu tidak hanya cerita yang menyenangkan, tapi juga rasa sakit hati. Aku ingin membuatnya bagaikan menikmati waktu yang menyenangkan ketika pemirsa mendukung cinta Sota sambil menikmati coklat," ujar Matsujun, dilansir dari Tokyohive, Kamis (7/11).

Tepat sebelum Natal, Sota dan Saeko mulai berkencan. Sejak Saeko mencintai cokelat, Sota membuat coklat untuknya dan memberikannya sebelum Hari Valentine. Namun, Saeko menolak untuk menerimanya dan mengatakan pada Sota bahwa dirinya sama sekali tak menganggap mereka sedang berpacaran.

Meski begitu, Sota masih belum menyerah pada Saeko. Dalam rangka untuk mendapatkan perhatiannya, Sota berusaha meningkatkan keterampilannya membuat cokelat. Dia akhirnya memutuskan terbang ke Prancis dan menjadi first class chocholatier.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement