Jumat 18 Oct 2013 23:00 WIB

Ueno Juri Bicara Tentang Cintanya pada Matsumoto Jun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Ueno Juri
Foto: Tokyohive
Ueno Juri

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris Ueno Juri akan memainkan peran sebagai pasangan kekasih vokalis Arashi, Matsumoto Jun, di filmnya mendatang berjudul 'Hidamari no Kanojo.'

Film ini menggambarkan kisah cinta sekali dan seumur hidup yang indah antara keduanya. Film ini baru saja diputar di bioskop Jepang. Film ini juga pertama kalinya bagi Ueno dan Matsumoto untuk bekerja sama.

"Oleh sebabnya, kami benar-benar tidak tahu harus membicarakan apa pada awal bertemu," ujar Ueno, dilansir dari Tokyohive, Jumat (18/10).

Miki Takihiro akan mengarahkan film ini sebagai sutradara. Dia juga yang menyutradarai film 'Solanin' dan 'Bokura ga Ita.' Miki terkenal sebagai sutradara yang sangat bersemangat dan bergairah menjalani seluruh pekerjaannya.

Ueno melihat Matsumoto sebagai anggota Arashi yang paling sulit untuk didekati. "Namun dia benar-benar membuat anda merasa nyaman sehingga andapun bisa dengan mudahnya membuka hati padanya," ujar Ueno.

Aktris pemeran utama 'Nodame Contabile' ini juga memuji Matsujun sebagai aktor yang pekerja keras. Matsujun dinilainya mampu menciptakan kerja sama erat dengan sebuah tim besar, menciptakan suasana baik di antara para pemain. Dia mengangkay suasana hati semua orang.

Meskipun film ini adalah cerita cinta, namun penulis dan sutradara sengaja tidak membolehkan aktor dan aktrisnya untuk mempraktikkan terlebih dahulu beberapa adegan romantis.

Sutradara mendorong para pemeran utama untuk menciptakan suasana yang alami. Akibatnya, Ueno dan Matsujun benar-benar merasa gugup, kadang bersemangat, hingga kadang saling mencekik manja saat berinteraksi di depan kamera satu sama lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement