Ahad 10 Mar 2013 09:23 WIB

Ueno Puas Syuting Bareng Matsumoto Jun

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Matsumoto Jun (29 tahun) dan aktris Ueno Juri (26).
Foto: Tokyohive
Matsumoto Jun (29 tahun) dan aktris Ueno Juri (26).

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Personel idol grup Arashi, Matsumoto Jun (29 tahun) dan aktris Ueno Juri (26) membungkus tampilan terakhir mereka di depan kamera dalam syuting film perdana keduanya yang berjudul 'Hidamari no Kanojo.' Syuting yang dimulai pada 18 Januari lalu itu berlangsung selama 1,5 bulan.

Matsujun dan Ueno semakin bersemangat untuk kembali berpasangan di film-film berikutnya. Matsujun mengaku menemukan kedekatan emosional dengan Ueno dalam setiap perannya.

"Film ini membuatku berpikir mungkin ini adalah film terakhir bagiku sebagai aktor usia 20 tahunan," katanya, dikutip dari Tokyohive, Ahad (10/3).

Mengenai peran sebagai kekasih Matsujun di film ini, Ueno mengatakan dirinya sangat puas. "Aku menemukan banyak keindahan dalam dirinya. Aku merasa aku memiliki banyak kesamaan dengan Matsumoto. Sebagai seorang bintang, dia indah. Aku pikir, akan lebih bagus lagi jika kami bisa tampil bersama sekali lagi dengannya dalam peran yang berbeda," kata Ueno.

Film ini berdasarkan novel roman populer di Jepang dengan judul yang sama. Novel ini dikarang oleh penulis terkenal, Koshigaya Osamu.

Film Ini mengikuti romantisme Kosuke (matsumoto Jun) dan Mao (Ueno Juri) dan keputusan mereka untuk menikah. Namun, Mao menjaga satu rahasia luar biasa besarnya dari kekasihnya itu. Film ini akan dibuka di bioskop Jepang pada Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement