Selasa 29 Oct 2013 23:15 WIB

Kritikus Puji Akting Daniel Craig Dalam Lakon Broadway 'Betrayal'

Daniel Craig dan istrinya, Rachel Weisz
Foto: REUTERS
Daniel Craig dan istrinya, Rachel Weisz

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Drama "Betrayal" tentang ketidaksetiaan pernikahan Harold Pinter, yang diperankan pelakon James Bond, Daniel Craig, bersama istrinya, aktris Rachel Weisz, bakal menjadi salah satu lakon terlaris di panggung Broadway.

Para kritikus pada Senin (29/10) mengatakan pentas itu sebagai pertunjukkan bernilai.

Craig (45 tahun) berperan sebagai suami, yang dikhianati istrinya, sementara Weisz --peraih Oscar sebagai aktris pemeran pembantu terbaik pada 2005 dalam film "Constant Gardener"- menjadi Emma, istri yang mengkhianatinya, berselingkuh dengan teman dekatnya selama tujuh tahun.

Ini adalah pertunjukan kolaborasi pasangan artis itu sejak mereka menikah. Pertunjukkan pertama untuk publik dibuka pada Minggu malam.

"Siapa pun yang merogoh kocek cukup dalam untuk menikmati James Bond yang hidup akan mendapat lebih dari kebangkitan kembali karya tak tercela Mike Nichols "Betrayal'," bunyi ulasan Harian "New York Daily".

Harian itu memuji Craig dan Weisz (43 tahun) atas kekuatan seni peran di pertunjukkan yang juga dibintangi oleh aktor Inggris Rafe Spall (30 tahun), berperan sebagai sosok ketiga dalam cinta segitiga itu.

Harian "Independent" di London menggambarkan produksi ini sebagai fenomena komersial. Tiket dijual melalui laman tak resmi dengan harga lebih dari 650 dolar untuk tiap kursi.

Peran Craig dan Weisz "mengubah pengkhianatan menjadi api", tambahnya.

"Betrayal", diperkirakan memecahkan rekor pada pertunjukan pekan pertama pekan depan. Karya ini diangkat dari kisah nyata perselingkuhan Harold Pinter tahun 1960an bersama penyiar radio Joan Bakewell.

Drama ditulis secara terbalik dengan variasi percakapan yang diplintir, diawali dengan akhir perselingkungan, sementara akhir pertunjukkan menampilkan awal cerita. Drama itu akan dimainkan hingga 5 Januari.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement