Sabtu 26 Oct 2013 12:03 WIB

Sst...Orlando Bloom dan Miranda Kerr Resmi Pisah

Miranda Kerr dan Orlando Bloom
Foto: AP PHOTO
Miranda Kerr dan Orlando Bloom

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pernikahan aktor Orlando Bloom dan model Miranda Kerr akhirnya berakhir, meski Bloom mengambil peran paling romantis dalam sejarah, Romeo,

Publisis Robin Baum merilis pernyataan bersama Olando dan Miranda--dua orang yang dianggap paling cantik di planet--telah berpisah selama beberapa bulan terakhir. Mereka akhirnya memutuskan untuk meresmikan perpisahan itu setelah enam tahun bersama.

Aktor berusia 36 tahun yang membintangi 'The Lord Of The Rings' dan 'Pirates of The Caribbean' dan supermodel dan salah satu 'bidadari' merek pakaian dalam Victoria Secret itu menikah pada tahun 2010. Mereka memiliki anak lelaki yang kini berusia 2,5 tahun, Flynn Bloom.

Bloom mengawali akting panggung pertamanya di Brodway sebagai Romeo di bawah besutan sutradara David Leveaux sebagai upaya membangkitkan lagi "Shakespeare's Romeo and Juliet, bersama lawan mainnya Condola Rashad yang pernah mendapat nominasi Tony Award untuk "Stick Fly" dan "The Trip To Bountiful".

Hanya saja review terhadap Romeo dan Juliet versi Leveaux sebagian besar bernada negatif dan pertunjukkan itu harus terengah-engah di box office.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement