Senin 21 Oct 2013 19:36 WIB

Bagaimana Rasanya Dipijat dengan Bambu?

Pijat dengan Bambu
Foto: BAMBU SPA
Pijat dengan Bambu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unik dan menarik. Bagaimana rasanya sekujur badan kita dipijat dengan bambu? Nah, bagi perempuan yang ingin sehat dan bugar, cobalah dengan pijat bambu. Pijat ini hanya ada di BAMBU SPA.

BAMBU SPA didirikan dengan membawa visi dan misi menjadikan setiap wanita mengerti arti sebuah kecantikan. Bagi kaum wanita, para terapis Bambu Spa akan menyiapkan berbagai menu treatment yang dapat dinikmati dari ujung kaki hingga ke ujung rambut.

Khusus di BAMBU SPA, menu treatment yang unik yang disebut dengan Tradisional Bambu Massage adalah unggulannya. Menu treatment ini dilakukan dengan menggunakan alat bantu sebatang bilah Bambu pilihan yang dikombinasi dengan minyak aromatherapy dengan aroma keharumannya yang dapat dipilih sesuai selera customer.

Spa ini memang ditujukan bagi kaum wanita. Sehingga ketika customer mendatangi BAMBU SPA, maka menu treatment unggulannya tentunya memanjakan wanita. Relaksasi dan spa bagi kaum wanita ini akan membuatnya menjadi lebih percaya diri.

BAMBU SPA juga menyediakan program perawatan untuk melangsingkan tubuh yang dipandu langsung oleh seorang dokter. Disini customer dapat berkonsultasi langsung sehingga akan jauh lebih sehat dalam melakukan program diet dengan benar tanpa rasa kuatir takut salah mengatur pola makan.

95 persen produk yang digunakan BAMBU SPA adalah produk yang dibuat sendiri dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas pilihan. Seperti minyak essential yang digunakan adalah minyak asli yang di ekstrak dari bunga Sakura. Bunga Sakura sangat terkenal akan keharumannya yang lembut dan tahan lama. BAMBU SPA mengerti manfaat bunga ini sehingga menghadirkan berbagai menu treatment dengan menggunakan minyak bunga sejuta manfaat ini yang telah menjadi icon dinegara asalnya.

Harga yang ditawarkan oleh BAMBU SPA sangat terjangkau untuk seluruh paket perawatan tubuh. Tidak seperti yang dibayangkan dalam pemikiran banyak orang bahwa treatment di BAMBU SPA ini pasti mahal. Bagus tidak selalu harus identik dengan mahal. Customer yang datang bisa membuktikan sendiri setiap kualitas menu treatment yang ditawarkan.

Dengan desain interior yang mencirikan bambu mulai dari tempat tidur massage, sampai pernak pernik kecil membuat siapapun dapat menikmati suasana alami yang menyenangkan dan penuh ketenangan. Setiap detail ruangan dikerjakan dengan sepenuh hati agar mendapatkan suasana yang nyaman bagi customer dalam menikmati setiap menu treatment yang disuguhkan. Jadi liburan kini sudah tidak perlu melakukan perjalanan yang jauh dan membutuhkan banyak tenaga cukup membuat BAMBU SPA menjadi tempat pilihan hiburan santai sejenak melepaskan segala kepenatan dan kesibukan aktivitas pekerjaan sambil memanjakan tubuh dan tenggelam menikmati suasana yang peuh ketenangan dan dijamin tubuh anda akan merasa segar kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement