Jumat 18 Oct 2013 21:37 WIB

Tamaki Hiroshi dan Ishihara Satomi Jadi Pahlawan Masa Depan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Tamaki Hiroshi dan Ishihara Satomi
Foto: Tokyohive
Tamaki Hiroshi dan Ishihara Satomi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Dua artis populer Jepang, Tamaki Hiroshi dan Ishihara Satomi akan bermain bersama di film baru berjudul 'Bakumatsu Kokosei' untuk rilis pada musim panas mendatang.

Film ini mengambil waktu pada masa pemerintahan Jepang zaman dahulu di bawah Keshogunan Tokugawa (Bakumatsu).

Tamaki akan berperan sebagai Katsu Kaishu yang menghadirkan konflik antara pemerintahan Bakumatsu dengan Shogun. Sedangkan Ishihara adalah seorang guru SMA bernama Mikako yang datang dari masa depan ke zaman Bakumatsu.

Dilansir dari Tokyohive, Jumat (18/10), Mikako melihat ada beberapa perubahan dalam sejarah dan ia juga menyadari tak lama lagi akan terjadi perang diera yang dimasukinya itu.

Mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya, Mikako dan Katsu Kaishu berusaha untuk memperbaiki hal-hal buruk yang seharusnya tidak terjadi untuk menyelamatkan masa depan Jepang lebih baik.

"Awalnya aku merasa aku belum siap sepenuhnya. Tapi untungnya aku segera memahami bahwa karakter ini cocok denganku dan kami segera syuting," ujar Ishihara.

Ishihara mengaku dia memiliki gambaran berbeda akan skrip film ini dengan Tamaki sebelumnya. Ishihara merasa ada bebera adegan besar di mana semua orang mengenakan pakaian tradisional Jepang, sedangkan dirinya harus mengenakan pakaian modern sebab kembali ke masa lalu. "Aku akan bekerja keras menjadikan film ini fantastis," ujar Ishihara.

'Bakumatsu Kokosei  adalah proyek bersama antara Toei dan Fuji TV. Lee Toshio yang juga menyutradarai film sukses 'Detroit Metal City' akan menggarap film ini. Pengambilan gambar akan berlangsung di Istana Hikone, Kuil Miidera, Kuil Nishi Honganji, dan beberapa tempat terkenal lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement