Senin 02 Feb 2015 12:39 WIB

Tamaki Hiroshi Akting Bareng Koichi Damoto 'KinKi Kids'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tamaki Hiroshi dan Ishihara Satomi
Foto: Tokyohive
Tamaki Hiroshi dan Ishihara Satomi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor tampan Jepang, Tamaki Hiroshi akan berakting pertama kalinya dengan personel grup idola KinKi Kids, Koichi Domoto di sebuah drama baru Fuji TV berjudul 'Tensai Tantei Mitarai, Nankai Jiken File' atau 'Kasa wo Oru Onna' edisi spesial.

Hiroshi berperan sebagai Kiyoshi Mitarai, seorang detektif pintar dan juga Sarjana Neurologi. Dia kemudian berteman dengan seorang penulis bernama Ishioka yang diperankan Domoto. Keduanya pun memecahkan berbagai kasus rumit bersama.

Drama ini didasarkan pada novel misteri karangan Soji Shimada berjudul 'Mitarai Kiyoshi Series.'

Khusus edisi spesial ini, drama dimulai dari Ishioka yang mendengarkan sebuah cerita di radio tentang seorang perempuan bergaun putih yang masih memegang payung membungkuk sambil berjalan dihari hujan.

Dia pun menyadari bahwa cerita itu terhubung ke sebuah kasus. Ishioka pun meminta Miratai dan dua detektif polisi, Masanobu Katsumura dan Makito Sakai untuk membantu menyelesaikannnya.

'Tensai Tantei Mitarai, Nankai Jiken File' akan tayang perdana di TV pada 7 Maret, setiap Sabtu pukul 21.00 waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement