Selasa 26 Nov 2013 13:18 WIB

Ishihara Satomi Jadi Pasangan Matsujun di Drama Baru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ishihara Satomi
Foto: Naver
Ishihara Satomi

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- ROLers, seperti yang diberiakan sebelumnya, Matsumoto Jun (Matsujun) sudah ditetapkan sebagai karakter utama untuk drama baru 'Shitsuren Chocholatier.' Nah kabar terbarunya menyebutkan, drama karangan Mizushiro Setona itu menempatkan aktris Ishihara Satomi sebagai salah satu karakter utama wanita.

Dilansir dari Tokyohive, Selasa (26/11), Matsujun memerankan karakter Koyurogi Sota, seorang mahasiswa di sebuah sekolah penganan. Dia jatuh cinta dengan seorang gadis yang setahun lebih tua darinya bernama Saeko.

Tepat sebelum Natal, Sota dan Saeko mulai berkencan. Sejak Saeko mencintai cokelat, Sota mulai membuatkan cokelat setiap hari untuknya dan berniat memberikannya sebelum Hari Valentine. Namun, Saeko menolak menerimanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tak pernah menganggapnya sebagai pacar sejak keduanya pertama kali jalan bersama.

Meski demikian, Sota masih belum menyerah untuk Saeko. Demi mendapatkan perhatiannya, Sita memutuskan meningkatkan keterampilan membuat cokelatnya dan menjadi chocholatier di Prancis.

Ishihara akan bermain sebagai Takahashi Saeko, gadis yang Sota cintai. Ini akan menjadi pertama kalinya dalam setahun untuk Matsujun dan Ishihara bermain sebagai pasangan utama untuk sebuah drama. Terakhir kalinya mereka berdua muncul di 'Lucky Seven.'

Seiring dengan Ishihara, beberapa pemain lainnya juga terungkap. Mereka adalah Mizukawa Asami (wanita tua yang membuat toko cokelat dengan Sota) Mizobata Junpei (sahabat Sota, setengah Jepang dan setengah Prancis), Kiko Mizuhara (teman Sota), dan Animura Kasumi (adik Sota).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement