Sabtu 26 Oct 2013 08:01 WIB

Britney Spears Inginkan James Franco

Red:
James Franco
Foto: Fanpop
James Franco

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pasti Anda sudah mendengar berita bahwa pemeran utama Christian Grey, Charlie Hunham, telah mengundurkan dari peran yang tengah ramai dibicarakan media tersebut.

Alasan Hunham tidak lain dan tidak bukan adalah karena jadwal syuting Sons of Anarchy yang padat serta waktu yang minim bagi dirinya melakukan ekplorasi karakter Grey. Ditambah lagi, Hunham mengakui dirinya kurang nyaman dengan berbagai sorotan publik yang ia anggap berlebihan pascapengumuman dirinya memerankan Grey.

Sang pengarang novel, E.L James juga tidak menahan kepergian Hunham karena si pilot Jaeger dalam Pacific Rim ini memang bukanlah kandidat  yang pertama kali ada dalam benaknya. James lebih memilih Robert Pattinson. Pattinson  dinilai lebih memiliki karisma seorang pria rapi dan perlente.

Siapa sangka, kabar selanjut yang terdengar adalah Britney Spears menginginkan James Franco menggantikan Hunham. Franco yang sudah naik kelas menjadi salah satu A – Listers Hollywood cukup piawai membawakan berbagai macam karakter. Mulai dari seorang adventurer dalam 127 Hours, seorang tukang sulap begundal dalam The Great Oz hingga menjadi seorang gangster sekaligus rapper dalam Spring Breakers.

Hmm, jadi kira-kira siapa yang paling pas memerankan karakter utama dalam novel erotis yang penuh kontroversi ini ya? Franco atau Pattinson?Atau justru ada kandidat baru lainnya yang lebih cocok? Kita tunggu kabar selanjutnya ya ...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement