Jumat 11 Oct 2013 13:49 WIB

Anggota WIN Akan Gelar Jumpa Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kontestan WIN YG
Foto: Kpopstarz
Kontestan WIN YG

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- YG Entertainment untuk pertama kalinya mengadakan jumpa fans untuk penggemar anggota-anggota WIN, Who is Next, program khusus untuk menyeleksi bakat baru grup laki-laki YG.

Kesebelas anggota WIN, tim A dan B, akan mengadakan kejutan 'High Touch with WIN' pada 12 Oktober ini di Seoul Times Square pukul 14.00 waktu setempat.

Ini akan menjadi pertama kalinya mereka bertemu penggemar dari dekat. Fans dapat bertemu dengan tim favorit mereka.

Program WIN menyedot banyak perhatian di Cina, Jepang, dan negara-negara Asia lainnya.

Episode pertama duel kedua tim menunjukkan hasil yang ambigu. Tim B memenangkan penilaian juri dari YG dengan skor 5-2, tapi tim A memenangkan voting resmi yang dilakukan oleh penonton.

"Kami didorong oleh rasa cinta dari penonton dan akan berusaha lebih keras untuk memenuhi harapan yang mereka beri untuk kami," ujar anggota tim A, Lee Seung Hoon, dilansir dari Kpopstarz, Jumat (11/10).

Anggota tim B, Kim Dong Hyuk juga menyatakan menerima keputusan tersebut dan menghormati keputusan penonton. Bobby juga mengatakan tim B perlu memahami bahwa mereka masih harus banyak belajar.

BI dari tim B yang digadang-gadang menjadi penerus G Dragon menambahkan, mereka harus banyak belajar bagaimana caranya mendapat dukungan dari penonton.

WIN akan menentukan kelompok mana yang akan mengikuti BigBang dan 2NE1 untuk debut di bawah label yang sama. Pemenang akhir dari program ini akan diberi nama WINNER.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement