Rabu 09 Oct 2013 16:36 WIB

G Dragon Pamer Lamborghini di Depan 1.000 Fans

G Dragon
Foto: Soompi
G Dragon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Apa lagi yang bisa anda minta dari seorang idola sepopuler G Dragon? Apakah anda ingin memintanya menunjukkan dirinya saat syuting untuk video klip terbarunya, Who Are You?

ROLers, kali ini rapper BigBang itu membiarkan 1.000 orang penggemarnya untuk melihat mobil mewah miliknya, sebuah Lamborgini

Aventador. Dilansir dari Kpopstarz, Rabu (9/10), dalam sebuah pengumuman G Dragon mengatakan dia memberikan kesempatan untuk 1.000 orang penggemarnya yang beruntung menjadi bagian dari video klip tersebut.

Ini adalah satu kali kesempatan untuk VIP (sebutan penggemar BigBang) seumur hidup mereka. Syuting video kli itu diadakan di Kintex Goyang, Gyeonggido pekan lalu tepat pukul sembilan pagi waktu setempat. Penggemar yang ingin berpartisipasi harus mengonfirmasikan kehadiran mereka dan memasukkan namanya.

Lamborghini Aventador milik GD diperkirakan berharga hingga 600 juta won atau sekitar 560 juta dolar AS. Dalam album terbarunya, GD baru saja membuat video klip untuk dua lagu, yaitu 'Coup d’ Etat' dan 'Crooked.' Khusus untuk video music 'Who Are You,’ GD akan dirilis dalam dua versi, Korea dan Jepang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement