Sabtu 12 Oct 2013 07:29 WIB

Aneka Makanan Legendaris Ramaikan Sari Pan Pasific

Red:
Makanan legendaris di Sari Pan Pasific
Makanan legendaris di Sari Pan Pasific

REPUBLIKA.CO.ID, -- Siapa yang tidak mengenal dengan hidangan pepes dan sate yang merupakan salah satu sajian kuliner Indonesia yang tidak ada matinya? Rasanya begitu nikmat dan tak lekang oleh zaman sehingga sudah menjadi hidangan legendaris nusantara yang bisa dinikmati kapan saja. Atau juga menu seafood lezat yang membangkitkan selera karena Indonesia menjadi salah satu negara agraris yang kaya akan hasil laut yang segar dan berkualitas, serta hidangan strawberry shortcake yang dengan istimewanya menggoda. Seluruh menu tersebut akan secara khusus disajikan istimewa di Sari Pan Pacific Jakarta selama bulan Oktober ini.

Meski sudah akrab dengan menu seperti pepes dan sate, Restoran Fiesta pada kali ini menyuguhkan dua hidangan tersebut dengan resep yang spesial yang dijamin akan membuat Anda ketagihan. Selama bulan Oktober, Restoran Fiesta akan menyajikan bermacam sajian Pepes dan Satay bagi para pecinta kuliner Indonesia dengan bumbu racikan tradisional oleh para chef. Nikmati Pepes Jamur, Pepes Tahu, pepes Ikan, dan masih banyak lagi dan pilihan beragam Satay dimulai dari ayam, kambing, sapi, maupun sate lilit yang bisa Anda nikmati dengan Rp 175.000++ dan tersedia selama Senin hingga Jumat.

Bagi pecinta makanan laut dengan rasa yang otentik dari bahan-bahan segar, Keyaki Japanese Restaurant pun menyediakan berbagai sajian lobster. Diolah dengan berbagai macam bumbu khas Jepang, menu lobster ini tersedia dalam empat pilihan yaitu Robusta Sakamushi Salad, Robusta Kinoko Salad, Robusta/Lobster Miso-Mayoyaki, dan Robusta/Lobster Sashimi. Semua menu bisa Anda nikmati selama bulan Oktober ini dengan harga mulai Rp 278.000  saja.

Sebagai hidangan penutup, Strawberry Shortcake yang begitu menggoda juga jangan sampai ketinggalan. Tekstur kue yang lembut dengan topping buah strawberry yang segar dan berkualitas akan beradu sempurna dengan sensasi krim yang menjadi pelengkap rasa. Sensasi tersebut tak berakhir sampai di situ saja. Taburan pistachio sebagai topping dan melapisi seluruh bagian kue, membuat kue ini menjadi salah satu kue yang wajib Anda coba. Strawberry Shortcake ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp 33.000 per potong atau Rp 345.000 untuk ukuran kue utuh.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement