Ahad 06 Oct 2013 11:37 WIB

Madonna Mengaku Pernah Diperkosa

Rep: Nur Aini/ Red: Hazliansyah
Madonna
Foto: E!
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Penyanyi terkenal Madonna mengungkapkan dirinya pernah diperkosa di bawah todongan pisau saat pindah ke New York.

Di majalah Harper's Bazaar, bintang pop tersebut berbicara traumanya ketika pindah ke New York dari Michigan. Saat pindah, Madonna baru berusia 20 tahun.

"New York tidak seperti semua yang saya bayangkan. Dia tidak menyambut dengan tangan terbuka," ujarnya dikutip The Independent edisi akhir pekan.

Dia mengaku pernah ditodong senjata di tahun pertama. Dia diperkosa di atap sebuah bangunan dengan todongan pisau di belakangnya. Apartemennya juga pernah dirusak tiga kali.

"Saya tidak tahu mengapa, saya tidak punya barang berharga setelah mereka mengambil radio pertama kali," ungkap Madonna.

Dalam usahanya menjadi penari profesional, Madonna membiayai sewa tempat tinggalnya dengan berpose bugil di kelas seni. Madonna juga membuka hubungannya dengan sutradara Inggris Guy Richie yang diceraikannya pada 2008.

Berpindah ke Inggris untuk tinggal bersama Richie, membuat Madonna merasa asing.

"Itu tidak mudah bagi saya...saya tidak paham di sana masih ada sistem kelas," ujarnya.

Di akhir tulisannya di majalah itu, Madonna mengaku 10 tahun kemudian, dia menjadi dirinya sekarang.

"Sepuluh tahun kemudian, inilah saya, bercerai, dan tinggal di New York. Saya diberkahi dengan empat anak yang luar biasa," tulisnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement