Selasa 01 Oct 2013 20:05 WIB

Kimberly Ryder Antusias Main Film Bareng Raditya Dika

Rep: MG ROL 18/ Red: Hazliansyah
Kimberly Ryder
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Kimberly Ryder

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis cantik Kimberly Raider mengaku senang bisa bermain film komedi. Terlebih ia bisa bermain bersama salah satu idolanya, Raditya Dika.

"Ini film pertama aku main bareng Raditya Dika, apalagi Raditya Dika itu seorang komedian," tutur Kimberly saat press conference film "Manusia Setengah Salmon" di Planet Hollywod, Jakarta, Selasa (01/10).

Kimberly mengaku selalu mengikuti stand up comedy yang dibawakan Raditya Dika. "Jadi pas dapat tawaran film ini aku makin senang," tambah Kimberly.

Film Manusia Salmon adalah film yang bercerita tentang perpindahan besar dalam hidup seorang pria bernama Dika.

"Dalam film ini aku berperan sebagai Patricia, seorang wanita yang mengobati patah hati Dika karena putus dari pacarnya yang bernama Jessiica, namun Dika masih teringat mantannya ketika dekat dengan Patricia," tambah Kimberly.

Dalam proses pembuatan film ini, Kimberly mengaku tidak mendapat kesulitan karena kru film ini membuatnya merasa enjoy. Bahkan saat syuting, Kimberly mengaku tidak segan memberikan masukan.

Wanita kelahiran 6 Agustus ini berharap film ini disukai penonton karena ceritanya yang seru. "Dan yang paling penting adalah film ini memiliki nilai positif," demikian Kimberly.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement