Sabtu 21 Sep 2013 21:57 WIB

Putus Cinta Jadi Inspirasi Britney Spears Buat Album Baru

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
Britney Spears dan Jason Trawick
Foto: tmz
Britney Spears dan Jason Trawick

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Britney Spears akan meluncurkan album baru pada Desember mendatang. Album itu dinilai merupakan yang paling personal dari Britney. 

Dalam wawancaranya dengan Ryan Seacrest, Britney menceritakan putus cinta menjadi inspirasi dalam pembuatan album baru tersebut. 

"Setelah putus cinta tahun ini, saya punya banyak untuk dikatakan di studio, jadi ini menjadi hal baik untuk semacam terapi dan bisa dibagi dengan penggemar... sehingga ini adalah album yang sangat personal," ujar Britney dikutip Aceshowbiz, Jumat (21/9). 

Putus cinta yang dimaksud Britney terkait dengan perpisahan dengan tunangannya, Jason Trawick pada Januari tahun ini. Trawick, yang awalnya adalah agen Britney, menjalin hubungan kasih dengan penyanyi tersebut selama tiga tahun. 

Britney mengatakan albumnya terbukti menjadi alat terapi yang membantunya bangkit dari putus cinta. "Biasanya sesuatu yang datang dari hati adalah sesuatu yang terbaik," ujarnya. Sejak putus dari Trawick, Britney menambatkan hatinya pada pengacara, David Lucado. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement