Rabu 11 Sep 2013 20:00 WIB

Kucing Jia 'Miss A' Jadi Foto Profil Tao 'EXO'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kucing Jia Miss A
Foto: Jehn
Kucing Jia Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Netizen Korea Selatan, khususnya penggemar boyband EXO dari SM Entertainment dan girband Miss A dari JYP Entertainment, dikejutkan oleh salah satu anggota dari masing-masing grup. Tao 'EXO' tiba-tiba memperbaharui foto profil akun jejaring sosial Weibo miliknya dengan kucing kesayangan Jia 'Miss A.'

Sejak kehadiran foto itu, banyak orang berspekulasi bahwa keduanya diam-diam menjalin hubungan dekat.

Awalnya tak ada yang mengira kucing itu adalah milik Jia, sebab kucing sejenis itu kebanyakan terlihat sama. Namun, netizen dengan tingkat ketelitian luar biasa menemukan fakta bahwa alas tidur si kucing di dalam foto Tao sama persis seperti alas tidur kucing milik Jia. Ternyata tebakan mereka itu benar.

Isu yang berkembang membuat manajemen kedua artis itu memberikan konfirmasi.

"Mereka berdua sama-sama orang Cina yang bekerja di Korea, sehingga mereka memiliki banyak kesamaan. Tapi mohon hubungan mereka jangan disalahpahami. Mereka juga dekat dengan selebriti asing lainnya, seperti Amber 'f(x).' Mereka tak lebih dari sekadar teman baik," ujar perwakilan SM, dilansir dari Kpopstarz, Rabu (11/9).

Perwakilan JYP mengatakan Jia tahu bahwa idol itu menyukai kucing. Jadi, Jia mengirimkan foto kucingnya sekaligus memamerkannya pada Tao.

"Ternyata Tao menyukainya dan mengupload gambar itu," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement