Kamis 28 Dec 2017 12:42 WIB

Curhat Fei dan Jia Setelah Miss A Bubar

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Jia Miss A
Foto: EPA
Jia Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai dinyatakan bubar, mantan anggota miss A asal Cina Fei dan Jia mengungkapkan perasaan mereka tentang berita tersebut. Kedua perempuan ini kembali mengingat saat-saat debut mereka dengan mengunggah foto di akun Instagram.

Fei mengunggah foto saat miss A mempromosikan lagu Bad Girl Good Girl. "Di sinilah kami memulai. Begitulah aku bertemu denganmu semua. Saya akan selalu menghargai dan menyukai kenangan indah dengan #missA dan semua orang yang mendukung serta mencintai kami. Maukah Anda berjalan di jalan baru dan bergabung dengan saya dalam sebuah petualangan baru bersama? Mencintai #sayA ku 2010.07.01," tulis Fei di akun Instagramnya.

Sedangkan Jia mengunggah foto dan mengucapkan terima kasih pada miss A dan JYP entertainment. Ia mengakhiri pesan tersebut dengan memberikan tautan video musik terbarunya Mood yang berkolaborasi dengan Jackson GOT7.

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan bagaimana perasaanku saat berita bubarnya grup beredar. Fei-Jia-Min-Suzy membentuk miss A. Demikian juga, miss A membuat saya seperti sekarang ini," kata Jia.

"Saya sangat bersyukur memiliki kenangan tak terlupakan bersama rekan satu tim saya dan terima kasih JYP Entertainment dengan tulus. Proses menjadi mandiri ibarat elang belajar terbang. Jadi tolong berkati saya. Mari tetap berada di #Mood yang baik dan terus berlanjut," ujarnya lagi.

Sebelumnya, Agensi Besar Korea Selatan, JYP Entertainment mengumumkan girlband miss A telah resmi dibubarkan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh agensi pada Rabu (27/12), dilansir dari Soompi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement