Sabtu 14 Sep 2013 23:11 WIB

Remake Film Horror Klasik CARRIE Versi Modern Segera Dirilis!

Red:
Film Carrie
Foto: Moviemakers
Film Carrie

rEPUBLIKA.CO.ID, -- Satu lagi film remake horror klasik berjudul Carrie akan segera dirilis. Setelah menampilkan poster sang karakter utama, Carrie White, yang berlumuran darah, lengkap dengan tagline 'You Will Know Her Name', kini trailer film bergenre horor supernatural itu sudah beredar luas. Trailer tersebut memang tidak banyak menampilkan detail karena terlalu singkat, tetapi yang paling menarik perhatian tentu saja penampilan sosok Carrie di akhir trailer dengan wajah penuh lumuran darah.

Mungkin Anda yang sebelumnya pernah menonton film Carrie pada tahun 1976, sekilas dari trailernya akan  mengira-ngira apakah ini remakenya?  Ya betul.  Carrie sendiri merupakan novel pertama karya Stephen King pada tahun 1974 yang diadaptasi ke layar lebar pertama kali oleh sutradara kenamaan Brian De Palma (Mission : Impossible, Mission to Mars, Femme Fatale).

 

Remake versi modern ini sendiri akan dibintangi oleh Chloe-Grace Moretz dan Julianne Moore serta disutradarai oleh Kimberly Peirce yang sebelumnya sukses dengan Boys Don’t Cry.

Kisah Carrie terbilang cukup unik. Singkatnya, adalah seorang gadis remaja bernama Carrie yang selalu menjadi korban bully teman-temannya di sekolah. Penderitaan Carrie bukanlah sampai di sekolah saja. Di rumah, Carrie juga harus menghadapi ibunya yang seorang penganut agama super taat dan aneh.

Di tengah bully dari teman dan suasana tidak nyaman dari ibunya, suatu hari Carrie mendapatkan dirinya memiliki kekuatan supernatural. Sebuah kekuatan dimana ia bisa menggerakkan benda -benda atau yang lebih dikenal dengan telekinesis. Gara-gara kekuatan inilah, ibu Carrie mengira anaknya telah memuja aliran sesat.

 

Hingga suatu hari, Carrie mendapati teman-temannya bersikap manis menjelang acara prom night sekolah. Carrie yang sudah terlanjur senang harus kecewa setengah mati ketika mendapati semuanya hanyalah tipuan belaka. Carrie yang sangat kecewa, kali ini tidak dapat menahan amarah dan melampiaskan kekesalannya melalui kekuatan telekinetisnya. Alhasil, hampir seluruh teman Carrie meninggal akibat kekuatan yang tidak terkontrol ini.

Mungkin bagi Anda yang sudah pernah menonton film sebelumnya, Anda tahu bahwa di akhir cerita, Carrie dan ibunya meninggal bersama di dalam rumah mereka yang terbakar.

Berikut trailler film Carrie ini:

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement