Jumat 06 Sep 2013 19:05 WIB

Yang Spesial di Resepsi Duma Riris dan Judika Besok

Rep: MG ROL 18/ Red: Hazliansyah
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sitohan atau Judika tampil bersama kekasihnya yang juga Puteri Indonesia 2007 Duma Riris Silalahi saat peluncuran album terbarunya bertajuk
Foto: Antara/Teresia May
Penyanyi Judika Nalon Abadi Sitohan atau Judika tampil bersama kekasihnya yang juga Puteri Indonesia 2007 Duma Riris Silalahi saat peluncuran album terbarunya bertajuk

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Judika dan Duma Riris akan menggelar resepsi pernikahan keduanya, Sabtu (7/9) esok. Resepsi kedua akan digelar di Taman Bunga Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Berbagai persiapan telah dilakukan. Judika dan Duma bahkan turun langung memantau persiapan acara yang akan mengambil tema Rock and Princess. Mulai dari soundsystem hingga pelaminan.

"Alasan kita mengambil konsep ini karena sesuai dengan karakter kita berdua, aku Princess dan Judika rocker," ujar Duma saat ditemui di TMII, Jumat (6/9).

Di resepsi keduanya ini mereka menjelaskan tidak ada proses adat seperti resepsi sebelumnya di Balige (Sumut). Resepsi yang akan dihadiri sekitar 2.000 undangan ini juga akan dihadiri para sahabat Judika dan Duma.

"Di resepsi besok kita akan menggunakan dua baju, yaitu Judika akan memakai pakaian rancangannya Raden Sirait dan aku akan memakai rancangan Anne Avantie," ujar Duma.

Di resepsinya nanti mereka akan memberikan kejutan untuk tamu yang hadir. Di pintu masuk, para tamu undangan akan masuk ke lorong yang berujung di satu taman.

"Konsep seperti ini kita ambil sesuai dengan perjalanan cinta kita, dari gelap terbitlah terang," ujar Judika.

Selain itu, Judika menambahkan di resepsi mereka nanti akan ada musik akapela, dj, tari dan yang paling spesialnya resepsi akan ditayangkan secara streaming di www.sampaiakhir.com

"Adanya Live Streaming ini karena ngebantu teman-teman yang nggak bisa hadir di acara kita," ujar Duma". Live Streaming ini akan mulai pada pukul 19.00 sampai 23.00 wib.

Saat ditanya soal biaya yang dikeluarkan judika menjawab dengan diplomatis.

"Uang masih bisa dicari dan toh nantinya anak-anak aku bisa melihat dokumentasi ini dan acara ini sekali seumur hidup," ujar Judika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement