Kamis 05 Sep 2013 18:09 WIB

Sebelum ke Jakarta, One Ok Rock Gelar Tur Akustik

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
One Ok Rock
Foto: Jpop Asia
One Ok Rock

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Band rock Jepang, One Ok Rock akan mengadakan tur akustik bertajuk 'Tohoku Live House Daisakusen ACOUSTIC TOUR' pada Oktober 2013. Tur ini digelar dalam rangka memperingati Gempa Tohoku dan juga mereka yang terkena bencana proyek restorasi area 'Tohoku Live House Daisakusen.'

Band yang mengisi soundtrack live action 'Rurouni Kenshin' ini akan menggelar tiga konser. Pada 4 dan 5 Oktober mereka akan konser di wilayah Tohoku, yaitu di Klub Counter Action Miyako dan di Livehouse Freaks di Iwate. Sedangkan pada 7 Oktober, One Ok Rock akan tur akustik di Blue Resistance di Miyagi.

Dilansir dari Tokyohive, Kamis (5/9), usai menggelar tur akustiknya, One Ok Rock akan memulai tur mereka di luar negeri, yaitu Eropa dan Asia, termasuk Jakarta, Indonesia.

Setidaknya mereka akan mendatangi 12 negara berbeda hingga Desember 2013. Di Asia, pelantun lagu 'Be the Light' ini akan konser ditujuh lokasi berbeda. Di antaranya Hong Kong, Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, dan Taiwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement