Kamis 05 Sep 2013 16:17 WIB

Semarak Mooncake Festival di Mandarin Oriental, Jakarta

Red:
Mooncake
Mooncake

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dalam memeriahkan tradisi perayaan musim gugur berupa mooncake festival yang sudah dilakukan turun temurun, Mandarin Oriental, Jakarta menyambutnya dengan menghadirkan beragam jenis mooncake klasik dan inovatif yang pastinya menggugah selera.

Executive Chef Jeff Lee telah menyiapkan jenus mooncake panggang dan snowskin mooncake untuk memenuhi selera Anda. Snowskin mooncake tersedia dalam pilihan rasa Durian yang begitu popular dan Kacang Kedelai dengan Egg Custard dan Chocolate Crunchy Pearl yang garing.

Sementara untuk variasi mooncake panggang, Anda dapat menikmati citarasa klasik seperti Silver Lotus Seed Paste yang merupakan perpaduan pasta biji teratai dan kuning telur yang dibungkus oleh kulit mooncake yang beraroma lezat. Pasta Biji Teratai Merah dengan Kacang Macademia, dan mooncake special dengan pasta Teh Hijau.

Mooncake di sini dibuat dengan menggunakan bahan pilihan terbaik dengan tampilan yang memikat. Dikemas dalam kotak merah yang cantik dan elegan, mooncake ini dapat menjadi hantaran instimewa untuk keluarga maupun relasi kerja yang tersedia dengan harga Rp 388.000+ per kotak dengan isi 4 mooncake.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement