Selasa 03 Sep 2013 14:48 WIB

Setelah Nyanyi Bareng, Anang Sekeluarga Main Film di Romantini

Red:
Film Romantini
Film Romantini

REPUBLIKA.CO.ID, -- Apa yang terjadi kalau satu keluarga bermain bersama dalam sebuah produksi film? Ini yang terjadi pada Anang, Ashanty dan Aurel di film Romantini. Setelah sebelumnya sering tampil menyanyi bareng di berbagai acara musik, kali ini keluarga super harmonis ini akan menjajal kemampuan akting masing-masing.

Mengenai debut film layar lebarnya, Aurel mengaku cukup puas dengan kualitas aktingnya dan berharap Romantini dapat menjadi tontonan yang menghibur bagi masyarakat Indonesia. Kualitas akting Aurel ini boleh jadi lumayan mengingat darah seni yang kental dari pasangan musisi, Anang dan Krisdayanti , pasti menurun pada dirinya.

 

 

Film Romantini sendiri menceritakan perjuangan Kartini alias Tini (Ashanty), seorang penyanyi kampung yang bermimpi menjadi penyanyi terkenal di kota besar Jakarta.

Namun, Tini tidak menyadari bahwa kehidupan di Jakarta sangat sulit untuk dijalani. Alih-alih menjadi penyanyi, Tini justru terpaksa menjadi wanita penghibur demi menyambung hidupnya. Keadaan juga menjadi semakin parah ketika suaminya, Rahman (Dwi Sasono) dipenjara. Satu-satu yang menjadi harapan Tini hanyalah putrinya, Pelangi (Aurel). Pelangi ternyata menyimpan sebuah bakat terpendam yaitu membuat lagu.

 

 

Sekilas, jalan cerita Romantini mudah ditebak. Mungkin Anda menduga bakat Pelangi akan ditemukan karakter yang diperankan sang ayah, Anang Hermansyah. Apakah benar demikian? Atau Pelangi justru akan menemukan jalan menyelamatkan kedua orang tuanya melalui peluang yang lain?

Di bawah arahan sutradara Monty Tiwa, film yang dinaungi rumah produksi E-Motion Entertainment ini turut menghadirkan Dwi Sasono, Mario Irwinsyah, Zaid Assiddiq dan Iang Darmawan.

Romantini dijadwalkan tayang pada 10 Oktober 2013. Bagi Anda yang sudah penasaran melihat akting keluarga super harmonis ini, silahkan tonton dulu trailernya di bawah ini!

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement