Kamis 29 Aug 2013 10:59 WIB

GODIVA Tawarkan Sensasi Menikmati Cokelat Premium

Red:
Govida
Govida

REPUBLIKA.CO.ID, -- GODIVA, brand cokelat premium yang sudah terkenal di dunia kali ini mengajak Anda untuk menikmati cokelat dengan cara yang berbeda. Kali ini, sensasi produk terbaru GODIVA yaitu Chocolixir menawarkan rasa cokelat berkualitas di dalam kemasan minuman dingin yang segar.

Terdapat 4 varian rasa yang hadir untuk memanjakan lidah Anda, yaitu Iced Dark Chocolate yang menawarkan kenikmatan dark chocolate yang kuat, Iced Milk Chocolake yang mempunyai rasa cokelat yang lebih creamy, Iced Dark Chocolate Mint yang menawarkan kombinasi dark cokelat dan daun mint yang menyegarkan, dan yang terakhir Iced Dark Chocolate Raspberry yang memakai selai raspberry untuk sentuhan cokelat yang lebih manis.

Dengan tekstur yang halus dan lembut di dalam mulut, Chocolixir juga diperkaya dengan krim vanilla sebagai topping yang dijamin akan memberikan sensasi dingin yang menyegarkan langsung di dalam tubuh. Chocolixir Collection di GODIVA ini masing-masing bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 55.000 per gelas di GODIVA yang terletak di lantai 1 Plaza Indonesia.

GODIVA merupakan produsen cokelat premium yang sudah berdiri dari tahun 1926 di Brussel, Belgia dan mulai merambah pasar dunia dengan memiliki lebih dari 450 butik dan toko serta tersedia lebih dari 10.000 gerai di seluruh dunia. Sebagin besar produk GODIVA diproduksi menggunakan resep, bahan baku, dan metode produksi seperti di tempat asalnya serta terbuat dari cokelat murni bermutu tinggi yang kemudian dikemas dalam kotak cokelat yang eksklusif, elegan, dan mewah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement