Jumat 23 Aug 2013 09:58 WIB

Glenn Fredly Sambut 18 Tahun Berkarier di Dunia Musik

Rep: Gita Amanda/ Red: Citra Listya Rini
Glenn Fredly
Glenn Fredly

REPUBLIKA.CO.ID, Glenn Fredly, musisi yang selalu sukses membuat para pendengarnya galau akan kembali menggelar konser. Menyambut 18 tahun berkarier di dunia musik, Glenn berencana menggelar konser di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ).

Dalam konser tersebut Glenn tak hanya membawakan lagu-lagu hits ciptaannya. Tapi ia juga akan menceritakan secara detail setiap proses dalam menciptakan lagu-lagu tersebut.

"Saya lagi mempersiapkan konser mengenai proses kreatif di balik lagu-lagu yang saya ciptakan," kata Glenn pada wartawan beberapa waktu lalu.

Konser yang rencananya berdurasi 120 menit tersebut akan hadir dalam balutan musik akustik. Kata Glenn, di panggung peralatan musik pun tak banyak, hanya ada gitar, piano dan dirinya. Tentu dengan bantuan sejumlah artis pendukung yang masih ia rahasiakan.

Konser bertajuk Demo Lagu Sendiri ini rencananya akan digelar awal September mendatang. Sementara persiapan konser telah dilakukan sejak tahun 2012 silam.

Glenn memilih GKJ sebagai lokasi digelarnya konser karena ingin lebih dekat dengan para penggemarnya. Di konser tersebut rencananya Glenn akan banyak berbagi mengenai cerita dibalik setiap lagu yang ia bawakan.

"Rencananya akan ada 30 lagu, sengaja di GKJ biar lebih terasa dekat," ujar pelantun lagu Terpesona tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement