Ahad 01 Sep 2013 09:42 WIB

Demi Lovato Tampil di Glee Season ke -5

Red:
Glee
Glee

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bersiap-siaplah untuk mencium aroma X-Factor  karena serial televisi musikal  Glee akhirnya merekrut juri termuda The X Factor,  Demi Lovato untuk mengisi sebuah peran di musimnya yang kelima. 

Seperti dikutip dari Hollywood Reporter, Lovato berperan sebagai Dani, seniman New York yang berteman dengan Rachel (Lea Michele) dan Santana (Naya River). Dia juga akan berinteraksi dengan karakter Adam Lambert yang masih dirahasiakan detail perannya.

 

 

Rencananya, Demi akan tampil di episode Tribute to The Beatles yang akan tayang tanggal 26 September 2013 di Amerika Serikat.

 

Meski dikenal sebagai penyanyi, namun kiprah Demi di dunia akting tak bisa diremehkan. Demi membintangi serial Disney berjudul Sonny With a Chance selama hampir 2 tahun dan juga pernah membintangi film televisi berjudul Camp Rock bersama Jonas Brothers. Demi juga pernah hadir sebagai bintang tamu di serial Grey’s Anatomy dan Prison Break.

 

 

 

Peran di Glee merupakan akting Lovato yang pertama setelah tampil di serial  Sonny With a Chance di Disney Channel yang berakhir pada Januari 2011.

Sementara  tribut untuk mendiang Cory Monteith akan ditayangkan pada 10 Oktober 2013.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement