Kamis 15 Aug 2013 14:47 WIB

Bom dan Dara 2NE1 Rilis 'Double Park TV'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Double Park TV, Park Bom dan Sandara Park (from Soompi).jpg Double Park TV, Park Bom dan Sandara Park
Foto: Soompi
Double Park TV, Park Bom dan Sandara Park (from Soompi).jpg Double Park TV, Park Bom dan Sandara Park

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pada 13 Agustus lalu, dua personel girlband 2NE1, Park Bom dan Sandara Pak merilis episode pertama dari acara bersama mereka yang dilansir secara online. Acara televisi khusus itu bertajuk 'Double Park TV.'

Begitu banyak penggemar yang menantikan siaran ini sejak diumumkan sebulan lalu. Melalui acara ini, penggemar bisa menemukan banyak kegilaan dari pasangan combo ini.

Hal itu kemudian dikombinasikan dengan kepribadian empat dimensi mereka. Khususnya, rasa lelah mereka dimalam hari yang membuat Bom dan Dara sering mengeluarkan kata-kata yang lucu.

Dilansir dari Soompi, Kamis (15/8), 'Double Park TV' diluncurkan YG Entertainment untuk seluruh Blackjacks, sebutan untuk penggemar 2NE1. Meski demikian, penggemar K-pop lainnya tetap bisa menikmati kepribadian keduanya yang unik dan down to earth.

Bom dan Dara bahkan sempat mengundang dua penggemarnya yang beruntung untuk bisa duduk bersama mereka dan berjalan-jalan dengan mobil pribadi keduanya.

Penggemar yang beruntung juga bisa mendengarkan preview lagu 2NE1 berjudul 'Do You Love Me' bahkan sebelum lagu terbaru itu resmi dirilis ke publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement