Rabu 31 Jul 2013 06:52 WIB

26 Fakta Mengejutkan Tentang Hotel Murah di Jepang (2)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Hotel murah di Jepang
Hotel murah di Jepang

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- ROLers, apakah merasa kesulitan untuk menentukan akomodasi liburan Anda di Jepang? Bagaimana caranya Anda bisa tetap memperketat anggaran namun tidak mengorbankan kenyamanan?

Jangan khawatir, karena budget hotel di Jepang yang murah, biasanya berkisar tiga ribu yen atau 38 dolar AS per orang per malam, mungkin tidak akan anda temui di negara lain.

Berikut kita akan membahas 26 alasan dan fakta mengenai hotel murah di Jepang dan segala fasilitas di dalamnya, dilansir dari RocketNews24, Rabu (31/7).

7.Internet gratis

Internet, LAN atau wifi, tersedia di semua kamar hotel di Jepang dan pengunjung tidak dikenai biaya tambahan. Oleh karena itu, Anda tidak perlu untuk mendaftarkan data roaming ketika bepergian ke Jepang.

8. Suvenir origami

Satu origami ditempatkan di atas meja atau di samping tempat tidur Anda sehari-hari ketika petugas pembersih hotel membersihkan kamar anda. Anda dapat membawa origami itu pulang sebagai suvenir ketika checkout dari hotel

9. Kamar dilengkapi dengan humidifier.

Cuaca di Jepang cukup kering sepanjang tahun, meski tidak termasuk musim panas. Sehingga, kamar-kamar hotel di Jepang, meski hotel murah sekalipun, akan memiliki humidifier yang benar-benar membantu. 

10. Semua hotel memiliki mesin pembuat es

Semua hotel di Jepang uniknya memiliki mesin pembuat es. Artinya, anda bisa menemukan es krim dimana-mana. Anda cukup memesannya ke resepsionis hotel dan petugas pembawa es krim akan menghampiri kamar Anda.

11. Charger ponsel

Jangan khawatir bahkan jika anda secara tidak sengaja meninggalkan charger ponsel Anda di rumah. Kamar-kamar hotel di Jepang selalu dilengkapi dengan berbagai charger ponsel yang umum, bahkan charger iPhone.

12. Pembersih udara

Anda tidak perlu khawatir tentang kamar hotel berdebu. Di seluruh hotel murah Jepang terdapat pembersih udara yang menjamin Anda tetap menghirup udara segar. 

Bersambung..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement