Jumat 26 Jul 2013 12:19 WIB

Aaron Kwok Dekat dengan Mantan Kekasih Jaycee Chan, Benarkah?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Dewi Mardiani
Aaron Kwok
Foto: cutehotguys.com
Aaron Kwok

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Aktor Mandarin Aaron Kwok tampaknya kian disibukkan dengan sederet pemberitaan mengenai hubungannya dengan sejumlah wanita cantik sejak melajang dan putus dari Lynn Hung.

Usai dirumorkan memunyai kedekatan khusus dengan model Christine Kuo, kini Aaron kembali dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Jaycee Chan yang tak lain adalah anak Jackie Chan, Anna Kay. Anna Kay menjadi sorotan publik pertama kalinya pada September 2012 ketika ia dikabarkan menikah dengan Jaycee.

Dia mengaku sudah dekat dengan Jaycee selama dua bulan dan sudah bertemu dengan Jackie. Anna juga sempat berpartisipasi dalam beberapa film, seperti 'Natural Born Lovers' garapan Patrick Kong.

Dilansir dari Mingpao, Jumat (26/7), Anna merupakan teman baik dari aktor Chilam Cheung. Chilam kemudian mengenalkan Anna kepada Aaron. Keduanya kemudian menjadi dekat karena memunyai hobi yang sama. Anna juga bergabung ke dalam fans club Aaron, bahkan pernah menghadiri konser bintang tersebut pada Maret lalu.

Pekan lalu, Anna terlihat memasuki gedung yang sama, tempat tinggal Aaron saat ini. Selama 30 jam, model ini berada di dalamnya dan memicu spekulasi bahwa dia tinggal selama semalam bersama Aaron. Meski demikian, manajer Aaron, Xiao Mei, mengonfirmasikan tak ingin mencampuri urusan pribadi Aaron. Sebab Aaron bisa saja bebas berteman dengan laki-laki atau perempuan.

Anna yang ditemui ketika syuting di Guangzhou mengaku dia hanya mengenal Aaron sebagai teman biasa. "Aku hanya bisa mengatakan bahwa aku memang berada di Hong Kong beberapa hari lalu dan tinggal di rumah seorang teman. Aku tak bisa mengomentari apapun karena aku tak ingin membuat masalah bagi temanku itu," ujarnya. Teman yang dimaksud Anna menjurus kepada nama Aaron.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement