Selasa 16 Jul 2013 15:44 WIB

Gabung ke Transformers 4, Han Geng: Ini Mimpi Jadi Kenyataan

Han Geng
Foto: Empire
Han Geng

REPUBLIKA.CO.ID, -- Han Geng didapuk menjadi salah satu aktor yang tampil di film keempat Transformers. Han Geng akan bergabung dengan sejumlah nama besar lainnya, seperti Mark Wahlberg, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Jack Reynor, Nicola Peltz, Sophia Myles, T.J. Miller dan akris berdarah Cina, Li Bingbing

Mendapat kesempatan bermain di film produksi Hollywood disebut Han Geng sebagai mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan.

Dalam satu pesan singkat yang ia tulis pada account Weibo-nya, mantan bintang K-Pop ini mengucapkan terima kasih pada banyak pihak yang memberinya kesempatan tampil di salah satu film paling digandrungi di dunia itu.

Deretan ucapan terima kasih ia sampaikan mulai mulai dari Michael Bay hingga tiga mitra produksi Film tersebut, Paramount Pictures, Jiaflix Enterprises, dan the China Movie Channel, dikutip dari Channel News Asia, Selasa (16/7).

"Saya sangat antusias bergabung dengan keluarga besar film Transformers..Saya sangat menanti yang bakal terjadi ke depan," tulis Han Geng di akun twitternya, menanggapi banyaknya ucapan yang mengalir padanya.

Hang mengatakan ia merasa sangat beruntung dan terhormat dipercaya memerankan peran di film yang ia gambarkan sebagai kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang lebih lagi.

Selain Han Geng, pada Transformers 4 kita akan melihat acting dari bintang asia lainnya, yaitu aktris Cina Li Bingbing.

Kontributor: Fazar Rizky (Klub Jurnalistik ROL)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement